Setelah Alisson Becker, Liverpool Belum Berhenti Boyong Pemain Bintang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 Juli 2018
Setelah Alisson Becker, Liverpool Belum Berhenti Boyong Pemain Bintang
Christian Pulisic (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tertarik untuk menggaet mantan anak asuhnya di Borussia Dortmund, Christian Pulisic. Kendati demikian, Klopp pesimistis sang pemain akan bergabung dalam waktu dekat.

Liverpool bergerak aktif di bursa transfer. Teranyar, klub yang menembus final Liga Champions 2017-2018 tersebut menggaet kiper AS Roma Alisson Becker.

Sadar masih belum memiliki kedalaman skuat yang cukup. Klopp mengindikasikan ingin kembali mendatangkan pemain bintang ke Anfield. Namun, satu di antara pemain incaran Liverpool membuat Klopp terpaksa gigit jari.

"Dia masih terikat kontrak dengan Dortmund dan itu masalahnya. Saya mengenal Pulisic. Saya menyukainya sejak dia masih kecil. Dia adalah pemain yang fantastis. Dia pantas disukai dan di Jerman juga sama," papar Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Jika Pulisic bermain di Inggris, dia punya kesempatan untuk tampil lebih baik. Namun, dia sudah berada di klub yang sangat bagus. Pulisic tidak menunjukkan penampilan apik pada musim lalu, namun dia adalah pemain yang menentukan untuk Dortmund."

"Saya menyukai dia, namun kami menghormati kontraknya dan tidak ada transfer yang saya tahu tentang dia. Kami melakukan bisnis, pun halnya dengan Dortmund," tegas Klopp.

Selain Alisson Becker, Liverpool telah menambah armada kekuatannya dengan mendatangkan Naby Keita, Xherdan Shaqiri dan Fabinho.

Alisson Becker Liverpool Jurgen Klopp Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan