Setelah Bertemu PSSI, Ini Sikap Menpora soal Cutinya Edy Rahmayadi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 22 Februari 2018
Setelah Bertemu PSSI, Ini Sikap Menpora soal Cutinya Edy Rahmayadi
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi saat menjawab pertanyaan wawancara eksklusif MerahPutih.com dan BolaSkor.com. (Merahputih.com/Rizky Fitrianto)

BolaSkor.com - Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi, sudah bertemu dengan PSSI untuk membicarakan cutinya Edy Rahmayadi sebagai ketua umum. Dalam pertemuan tersebut, Menpora Imam Nahrawi bertemu dengan Plt Ketum PSSI Joko Driyono, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, dan perwakilan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Sebelumnya, Edy Rahmayadi cuti dari jabatan Ketum PSSI karena untuk lebih fokus mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Utara. Ia tidak mau menyalahgunakan jabatan sebagai Ketum PSSI untuk mengikuti Pilkada Sumatera Utara. Edy Rahmayadi merupakan calon gubernur Sumatera Utara untuk Pilkada 2018 berpasangan dengan Musa Rajeckshah.

Ia mulai cuti dari Ketum PSSI terhitung hari Senin (12/2) lalu. Tugas Edy Rahmayadi sebagai Ketum PSSI sementara waktu dipegang oleh Waketum PSSI, Joko Driyono. Joko Driyono ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketum PSSI oleh para anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

"Semuanya sudah disampaikan, tidak ada larangan dalam regulasi dan cuti hanya pada posisi struktur. Tapi soal kehadiran, peran, dan fungsi itu sudah dibagi tugas," ucap Imam Nahrawi.

"Pemerintah selalu berpatokan kepada regulasi dan statuta (PSSI dan FIFA). Pemerintah tidak ada keinginan untuk intervensi."

Edy Rahmayadi PSSI Menpora Imam Nahrawi PSSI Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan