Setelah Boyong Caldara dan Higuain, AC Milan Incar Penggawa Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 05 Agustus 2018
Setelah Boyong Caldara dan Higuain, AC Milan Incar Penggawa Real Madrid
Mateo Kovacic (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Calciomercato sedang mengincar gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic. Rossoneri menilai, pemain tim nasional Kroasia tersebut akan memberikan lompatan kualitas pada posisi gelandang.

AC Milan mulai bergeliat di bursa transfer. Teranyar, Il Diavolo Rosso telah mengamankan dua penggawa Juventus, Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara. Sebagai gantinya, Juventus mendapatkan Leonardo Bonucci pada transaksi tersebut.

Kini, Milan mulai berbenah pada sektor gelandang. Satu di antara pemain yang tengah masuk dalam monitor adalah Mateo Kovacic.

Sebenarnya, AC Milan dikabarkan ingin menggaet gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot yang kontraknya akan habis pada 2019. Namun, dengan peta persaingan yang ketat dan banderol harga yang mencapai 40 juta euro, Milan mengambil langkah mundur.

Kini, klub yang identik dengan warna merah-hitam tersebut telah menentukan target selanjutnya, Kovacic. Namun, bukan perkara mudah memboyong eks Inter Milan tersebut ke San Siro.

Pertama, Real Madrid dikabarkan menginginkan setidaknnya 50 juta euro dari tim yang tertarik kepada Kovacic. Selain itu, El Real juga tidak berminat dengan formula transfer wajib tebus.

Calciomercato mengabarkan, AC Milan akan meningkatkan kontak dengan Real Madrid demi memboyong Kovacic. Namun, Il Diavolo Rosso juga perlu mewaspadai Manchester City yang juga tertarik kepada sang pemain.

AC Milan Real Madrid Mateo Kovacic Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan