Setelah Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes Kembali Berniat Gaet Penggawa Madrid ke Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 April 2019
Setelah Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes Kembali Berniat Gaet Penggawa Madrid ke Juventus
James Rodriguez (Zimbio)

BolaSkor.com - Super agen dunia, Jorge Mendes, dikabarkan tertarik kembali bekerja sama dengan Juventus usai mendatangkan Cristiano Ronaldo pada awal musim. Calciomercato mewartakan, sang agen sedang berusaha memboyong James Rodriguez dari Real Madrid ke Turin.

Jorge Mendes menjadi aktor di balik bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Juventus pada awal musim 2018-2019. Sang super agen bertugas menjadi jembatan antara Boanconeri dan Real Madrid. Pada akhirnya, CR7 datang dengan dana 105 juta euro.

Kini, Jorge Mendes kembali tertarik memperkuat Juventus dengan pemain Real Madrid yang sedang dipinjamkan ke Bayern Munchen, James Rodriguez. Peluang Juventus cukup terbuka karena masa depan James masih tanda tanya.

Sejauh ini, Bayern Munchen belum menunjukkan tanda-tanda akan mengaktifkan opsi pebelian James seharga 42 juta euro. Jawara Bundesliga itu ingin mengevaluasi penampilan James hingga akhir musim.

Baca juga:

Fulham Sindir Seragam Anyar Juventus

Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi Bocorkan Jersey Anyar Juventus

James Rodriguez

Sementara itu, sulit untuk melihat James Rodriguez kembali ke Real Madrid. Terlebih, pemain timnas Kolombia tersebut punya hubungan kurang harmonis dengan Zinedine Zidane. Saat Zidane menukangi El Real, James jarang mendapatkan kesempatan tampil.

Calciomercato melansir nama James Rodriguez mencuat dalam pertemuan Jorge Mendes dengan direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici. Saat itu, kedua figur tersebut sedang membicarakan peluang bergabungnya Joao Felix ke Juve.

Lebih lanjut, Calciomercato mengabarkan James Rodriguez sejauh ini belum masuk dalam prioritas Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang. La Vecchia Signora lebih tertarik mendatangkan Isco atau Paul Pogba. Namun, kedua pemain tersebut punya banderol harga jaul lebih mahal ketimbang James.

Jorge Mendes Juventus Real Madrid Breaking News Cristiano Ronaldo James Rodriguez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan