BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, sebelumnya sudah memulangkan bek Bali United, Dallen Doke. Tak hanya Dallen Doke, Indra Sjafri kali ini memulangkan top skorer Liga 3 2018, Septian Satria Bagaskara.

Pemain milik Persik Kediri itu mengalami cedera musculus adductur dextra. Ia membutuhkan waktu sekitar dua minggu untuk penyembuhan cedera yang dideritanya.

"Skuat saat ini sudah minus satu pemain yang cedera, yaitu Septian Bagaskara. Tim dokter sudah menyarankan buat dia untuk istirahat. Karena itu ia tidak kami turunkan di laga uji coba (Lawan Madura United)," kata Indra Sjafri.

Baca Juga:

Madura United akan Maksimal namun Hati-hati Hadapi Timnas Indonesia U-22

Alasan PSSI Tunjuk Tim Kelas Wahid Liga 1 Jadi Lawan Uji Coba Timnas Indonesia U-22

Partai Kontra Madura United Patokan Terakhir Pelatih Timnas Indonesia U-22

"Cedera yang dialami Septian membutuhkan waktu pemulihan sekitar dua minggu," tegas Dokter Timnas Indonesia U-22, dr. Syarif Alwi.

Cedera yang dialami Septian Bagaskara, terjadi jelang laga uji coba Timnas Indonesia U-22 menghadapi Madura United di Stadion Bangkalan, Selasa (12/2) sore WIB. Alhasil, komposisi Timnas Indonesia U-22 saat ini berisikan 27 pemain.

Setelah menghadapi Madura United, Indra Sjafri akan mengumumkan finalisasi 23 pemain Timnas Indonesia U-22 untuk Piala AFF U-22 2019 di Kamboja, 17 Februari hingga 1 Maret mendatang.