Setelah Delapan Tahun, Jan Vertonghen Tinggalkan Tottenham Hotspur

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 27 Juli 2020
Setelah Delapan Tahun, Jan Vertonghen Tinggalkan Tottenham Hotspur
Jan Vertonghen (zimbio)

BolaSkor.com - Bek asal Belgia Jan Vertonghen mengumumkan akan meninggalkan Tottenham Hotspur setelah delapan tahun di klub London.

Bek berusia 33 tahun tersebut mencatatkan 315 penampilan untuk Tottenham, tetapi memilih pergi setelah waktu bermainnya terbatas di bawah pelatih baru Jose Mourinho musim ini.

Baca Juga:

Perpanjang Kontrak dengan Tottenham Hotspur hingga 2024, Eric Dier Bidik Trofi

Harry Kane: Penyerang Haus Gol dari Taman Kota London

Adik Bek Tottenham Hotspur Serge Aurier Jadi Korban Penembakan

Vertonghen, yang akan pergi sebagai pemain bebas transfer, telah membantu Spurs mencapai final di Liga Champions dan Piala Liga.

"Jadi waktu saya di klub berakhir, hari yang menyedihkan karena berbagai alasan," tulis Vertonghen di akun Instagram-nya.

"Saya akan merindukan teman-teman yang saya di sini, staf yang membuat klub berjalan, bermain di stadion baru yang menakjubkan dan tentu saja Anda para penggemar," tambahnya.

"Terima kasih atas semua dukungan selama bertahun-tahun. Kalian luar biasa. Kita memiliki banyak kenangan yang luar biasa, tetapi untuk saat ini, selamat tinggal."

Bek yang bergabung dari Ajax pada 2012 tersebut tidak tampil dalam pertandingan terakhir Liga Primer Inggris musim ini, dengan skor akhir imbang 1-1 dengan Crystal Palace.

Rekan setimnya, penyerang Harry Kane termasuk di antara mereka yang memberikan penghormatan Vertonghen dan kiper Michel Vorm, yang juga dipastikan meninggalkan stadion Tottenham Hotspur.

"Sangat menyenangkan berbagi ruang ganti dengan mereka," kata Kane.

Tottenham Hotspur Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.092

Bagikan