Setelah Didepak, Eks Persija Bruno Lopes Dibuat Kesal Kelantan FA

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 12 April 2018
Setelah Didepak, Eks Persija Bruno Lopes Dibuat Kesal Kelantan FA
Bruno Lopes. (Berita Harian)

BolaSkor.com - Eks Persija Jakarta, Bruno Lopes, dibuat kesal oleh klub Malaysia yang sebelumnya dibela, Kelantan FA. Itu setelah kontraknya diputus.

Kontrak Bruno Lopes diputus menyusul cedera yang dialami. cedera tersebut membutuhkan waktu panjang untuk penyembuhan, sehingga Kelantan FA memilih mengakhiri kontrak striker asal Brasil itu.

Bruno Lopes dibuat kesal lantaran tak ada kejelasan terkait kompensasi pemutusan kontrak. Saking kesalnya, ia menyebut bahwa Kelantan FA merupakan klub dengan manajemen terburuk dalam kariernya.

"Mereka belum membayar kompensasi apapun kepada saya. Saya memiliki keluarga dan ana-anak, tetapi ketika saya mencoba untuk mendapat balasan, itu gagal karena mereka menolak saya di aplikasi pesan," jelas Bruno Lopes dikutip dari Berita Harian.

"Saya tidak tahu apa posisi saya saat ini dan juga bagaimana kompensasi yang dijanjikan. Belum ada perkembangan. Kelantan adalah tim dengan manajemen paling buruk yang pernah saya jumpai."

"Klub amatir di Brasil saja memiliki struktur organisasi yang lebih baik dan tersusun, berbeda dengan mereka. Mereka tidak membantu saya dalam proses pemulihan, tetapi hanya berpikir untuk mengakhiri kontrak saya saja," jelas Bruno Lopes.

Breaking News Persija jakarta Bruno Lopes Kelantan FA Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan