Setelah Ditekuk Napoli, Juventus Dapat Kabar Buruk dari Giorgio Chiellini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 April 2018
Setelah Ditekuk Napoli, Juventus Dapat Kabar Buruk dari Giorgio Chiellini
Bek Juventus, Giorgio Chellini. (Calciomercato)

BolaSkor.com - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengalami cedera ketika La Vecchia Signora takluk 0-1 dari Napoli pada laga pekan ke-34 Serie A 2017-2018, di Allianz Stadium, Minggu (22/4) atau senin dini hari.

Giorgio Chiellini menjadi palang pintu pertahanan Juventus sejak awal pertandingan. Bek tim nasional Italia tersebut berduet dengan eks Bayern Munchen, Medhi Benatia.

Akan tetapi, keberadaan sang pemain di lapangan hanya berlangsung selama 11 menit. Chiellini mengalami sakit pada kakinya dan digantikan Stephan Lichtsteiner.

Hilangnya Chiellini dari barisan pertahanan La Vecchia Signora berhasil dimanfaatkan Napoli. Pada menit ke-90, tim yang berasal dari Naples tersebut mendulang gol melalui aksi Kalidou Koulibaly.

Hingga saat ini, Juventus belum memberikan keterangan resmi perihal cedera yang dialami Chiellini. Namun, beberapa media Italia melansir, sang pemain mengalami masalah pada lututnya dan akan absen hingga akhir musim.

Hal itu menjadi kabar buruk bagi Juventus. Sebab, Chiellini memiliki peran yang vital di sektor belakang. Apalagi, saat ini, Bianconeri hanya unggul satu poin dari Napoli yang membuntuti pada posisi kedua.

Dengan begitu, Giorgio Chiellini diperkirakan akan absen ketika Juventus bertandang ke markas Inter Milan pada laga pekan ke-35 Serie A 2017-2018, di Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4) waktu setempat.

Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan