Setelah Dua Pemain Asing, Borneo FC Perpanjang Kontrak Terens Puhiri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 31 Desember 2020
Setelah Dua Pemain Asing, Borneo FC Perpanjang Kontrak Terens Puhiri
Terens Puhiri. (Borneo FC)

BolaSkor.com - Borneo FC secara resmi memperpanjang kontrak Terens Puhiri selama dua musim. Sebelumnya, Borneo FC juga memperpanjang kontrak dua pemain asingnya, Javlon Guseynov dan Nuriddin Davronov satu musim ke depan.

"Untuk Terens, kita semua sudah tidak perlu meragukan lagi kemampuan dia. Apalagi, dia sudah cukup lama di sini. Jadi, ini rasanya keputusan yang tepat bagi kita untuk memperpanjang kerjasama. Harapannya, semoga Terens bisa semakin tajam di lapangan," ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein, dikutip dari laman resmi klub.

Terens Puhiri kini menyandang salah satu pemain yang lama berseragam Borneo FC. Ia didatangkan Borneo sejak 2015. Ia hanya sempat satu musim bermain di klub Thailand Port FC pada 2018 silam, dengan status pinjaman.

Baca Juga:

Giliran Andika Kurniawan Disodorkan Perpanjangan Kontrak oleh Borneo FC

Bukan Eks Atletico Madrid, Borneo FC Incar Top Skorer Liga Filipina

"Sangat bersyukur dan senang atas kepercayaan yang diberikan Borneo FC kepada saya. Saya tidak sabar untuk memulai musim yang baru bersama Borneo FC," ujar Terens Puhiri.

"Semoga pandemi COVID-19 cepat berlalu. Mari kita berusaha dan bekerja keras bersama tim kebanggaan kita Borneo FC. Pastinya, mohon dukungan dan doa dari masyarakat Samarinda dan suporter Borneo FC agar kita sama-sama bisa membawa Borneo FC ke arah yang lebih baik lagi," tambahnya.

Terens Puhiri bukan satu-satunya pemain muda yang kontraknya diperpanjang Borneo FC. Sebelumnya, tim Pesut Etam memperpanjang kontrak Andika Kurniawan selama dua musim.

Borneo FC Terens Puhiri Terens Owang Puhiri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan