Hantam Getafe 3-1, Real Madrid Targetkan Bekuk Paris Saint-Germain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 Maret 2018
Hantam Getafe 3-1, Real Madrid Targetkan Bekuk Paris Saint-Germain
Zinedine Zidane (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meyakini anak asuhnya akan menekuk Paris Saint-Germain pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018, di Parc des Princes, Selasa (6/3) waktu setempat. Selain itu, Zidane juga mengaku tak ambil pusing dengan para penggawa Real Madrid yang mengalami cedera.

Real Madrid tampil impresif ketika mengalahkan Getafe 3-1 pada jornada ke-27 La Liga 2017-2018, di Santiago Bernabeu, Minggu (4/3) dini hari. Gol-gol Los Blancos diciptakan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo yang menyumbang dua gol.

Hasil itu sekaligus menjadi tanda kebangkitan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan setelah pada pertandingan sebelumnya dibekuk Espanyol 1-0. Tak pelak kemenangan tersebut menjadi alarm bahaya bagi Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, Zidane tak ingin timya terlena dengan kemenangan. Pelatih berkepala plontos tersebut mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap fokus.

"Kami tidak dapat melakukan apapun dengan pemain yang mengalami cedera. Kami sangat baik ketika meladeni perlawanan Getafe. Namun, kami harus memikirkan hari selasa," ujar Zidane seperti dilansir Marca.

"Kami harus meningkatkan level permainan kami ketika berhadapan dengan Paris Saint-Germain. Namun, kami siap menghadapinya," tegas eks Juventus tersebut.

Pada pertemuan pertama, Real Madrid meraup hasil positif setelah menang 3-1 atas Real Madrid. Selain itu, Los Blancos akan diuntungkan dengan absennya bintang PSG, Neymar.

Real Madrid Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan