Setelah Hadapi Barito Putera, Persib Akan Menjalani Laga Uji Coba di Solo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 05 Februari 2020
Setelah Hadapi Barito Putera, Persib Akan Menjalani Laga Uji Coba di Solo
Persib Bandung saat latihan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sedikit lega dengan masa persiapan timnya dalam menghadapi Liga 1 2020. Alasannya karena timnya banyak undangan untuk beruji tanding.

Undangan itu datang dari Solo. Robert mengatakan timnya akan menjalani laga uji coba itu lantaran Solo akan merayakan hari jadi.

"Kami diundang untuk menjalani semacam pertandingan persahabatan di Solo sebagai perayaan ulang tahun Kota Solo," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung.

Namun Robert berharap kehadiran timnya di Solo, tidak hanya menjalani satu pertandingan. Sebaliknya harus menjalani laga minimal dua pertandingan.

Baca Juga:

Robert Alberts Tanggapi Draft Jadwal Liga 1 2020 untuk Persib Bandung

Pos Winger Penuh, Zulham Zamrun Akan Main sebagai Striker di Persib Bandung

"Jadi akan lebih masuk akal jika kami pergi ke sana dan setidaknya memainkan dua pertandingan. Kalau (melawan) Solo itu tanggal 15 Februari dan mungkin untuk laga uji coba lainnya digelar dua hari setelahnya," tuturnya.

Meski demikian, Robert mengaku belum mengetahui lawan yang dihadapi setelah merayakan hari jadi Solo. Diharapkan segera didapatkan agar masa persiapan timnya dalam menghadapi Liga 1 2020 lebih maksimal.

"Kami masih mencari apakah ada lawan yang bisa dihadapi di sana. Tapi yang bisa dikonfirmasi, kami akan menghadapi Barito Putera tanggal 11 Februari di Jalak Harupat. Jadi itu akan menjadi laga yang bagus, lawan yang bagus juga karena ada banyak pemain baru di sana. Akan sangat menarik," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.998

Bagikan