Setelah Islandia, Timnas Bakal Tantang Juara Copa America 2015 dan Jepang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 12 Januari 2018
Setelah Islandia, Timnas Bakal Tantang Juara Copa America 2015 dan Jepang
Timnas Indonesia saat berlaga di Aceh World Solidarity Cup 2017. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia dijadwalkan bakal menantang dua lawan hebat dalam laga uji coba setelah menghadapi Islandia. Skuat Garuda direncanakan bakal menghadapi juara Copa America 2015 dan 2016, Chile, dan pemegang gelar terbanyak Piala Asia dengan koleksi empat gelar, Jepang.

"Ada beberapa, salah satu bocoran adalah Jepang pada Februari, dan Maret ada Chile yang saat ini masih menunggu konfirmasi," ungkap Deputi Sekjen Pengembangan Bisnis PSSI Marshal Masita, di Grand Hyaat, Yogyakarta.

Saat ini, Islandia menjadi tamu pertama Timnas Indonesia di tahun 2018. The Our Boys menjalani tur ke Tanah Air dengan agenda dua laga uji coba.

Pertama, Islandia mampu mengalahkan Indonesia Selection dengan skor 6-0, pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1) malam WIB. Selanjutnya, Islandia bakal menantang Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1).

Laga Islandia Vs Timnas di SUGBK sekaligus peresmian stadion kebanggaan Indonesia tersebut, usai menjalani tahap renovasi untuk ajang Asian Games 2018, Agustus mendatang.

Rencananya, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, akan secara langsung meresmikan SUGBK dan menyaksikan laga Timnas kontra Islandia.

Islandia Timnas islandia Indonesia Vs Islandia Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan