Setelah Jakarta, Legenda Barcelona Bawa Trofi Liga Champions ke Surabaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 13 Maret 2019
Setelah Jakarta, Legenda Barcelona Bawa Trofi Liga Champions ke Surabaya
Carles Puyol Menenteng Trofi UEFA Champions League (UCL). (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Carles Puyol menyapa Kota Surabaya. Ia datang bersama trofi Liga Champions atau UEFA Champions League (UCL). 'Si Kuping Besar' UCL itu akan menyapa Kota Pahlawan selama dua hari, 13 dan 14 Maret 2019.

Sebelum menyapa penggemar UCL dan Barcelona di Surabaya, Puyol terlebih dulu berjumpa dengan awak media. Ia memamerkan kepiawaiannya berbahasa Indonesia. Mantan kapten Barcelona ini sudah menghafal dua kalimat.

“Selamat siang,” ucapnya dengan Bahasa Indonesia. Kemudian, dengan berbahasa Inggris, Puyol melanjutkan pembicaraannya. “Ini kali pertama saya datang ke Surabaya. Kemarin saya di Jakarta.” “Terima kasih,” katanya dengan Bahasa Indonesia.

Baca juga:

Carles Puyol Akui El Clasico Terasa Berbeda Setelah Cristiano Ronaldo Hengkang

Carles Puyol Bawa Trofi Liga Champions ke Jakarta

Kedatangan Puyol dan trofi UCL adalah bagian dari tur yang digelar oleh salah satu perusahaan bir asal Belanda. Melalui acara ini, pihak penyelenggara beharap bisa memberikan unmissable moment kepada fans sepak bola di Surabaya.

“Mereka bisa mengabadikan momen-momen terbaiknya bersama Piala Liga Champions dan Carles Puyol,” sebut Mariska van Drooge, Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Carles Puyol Barcelona Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan