BolaSkor.com - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, akhirnya bertemu dengan pemain keturunan ketiga yang sedang menjalani proses naturalisasi, Shayne Pattynama.

Momen pertemuan antara Hasani dan Pattynama diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadi anggota Exco PSSI tersebut, @hasaniabdulgani, pada Kamis (14/4) siang. Dalam pertemuan itu, Shayne Pattynama turut didampingi oleh ibunya.

Sama seperti Jordi Amat dan Sandy Walsh yang sudah terlebih dulu ditemui Hasani, Shayne Pattynama turut memamerkan jersey atau seragam tanding Timnas Indonesia. Terlihat pemain berusia 23 tahun itu juga sedang menandatangani sebuah dokumen untuk keperluan proses naturalisasi.

Shayne Pattynama sedang menandatangani dokumen keperluan naturalisasi. (Instagram.com/hasaniabdulgani)

"Good dinner with Shayne Pattynama and his mom (makan malam yang enak bersama Shayne Pattynama dan ibunya)," tulis Hasani.

Baca Juga:

Sandy Walsh dan Jordi Amat Pamer Jersey Timnas Indonesia Usai Bertemu Exco PSSI

Exco PSSI Temui Dua Pemain Keturunan untuk Perkuat Timnas di Piala Dunia U-20

Shayne Pattynama menjadi pemain terakhir yang ditemui Hasani untuk keperluan proses naturalisasi. PSSI membutuhkan tanda tangan para pemain keturunan untuk surat pernyataan yang menyatakan mereka bersedia alih kewarganegaraan menjadi Warga Negara Indonesia atau WNI.

Sebelumnya, Hasani sudah melakukan pertemuan terlebih dulu dengan Jordi Amat dan Sandy Walsh di Belgia. Ketika itu Shayne Pattynama berhalangan hadir karena sedang berada di Norwegia.

Seperti diketahui, Jordi Amat dan Sandy Walsh bermain di Liga Belgia bersama KAS Eupen dan KV Mechelen, sedangkan Shayne Pattynama merupakan pemain asal klub Norwegia, Viking FK.