Setelah Kerja Sama dengan Ajax Amsterdam, Dewa United FC Kunjungi Klub Elite Georgia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 20 Maret 2022
Setelah Kerja Sama dengan Ajax Amsterdam, Dewa United FC Kunjungi Klub Elite Georgia
Kunjungan Founder Dewa United FC, Tommy Hermawan Lo dan Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara ke markas Dinamo Tbilisi. (Instagram.com/tommyhermawanlo)

BolaSkor.com - Dewa United FC terus melakukan terobosan demi membantu kemajuan sepak bola Indonesia. Setelah menjalin kerja sama dengan Ajax Amsterdam, kali ini manajemen tim berjuluk Tangsel Warrior mengunjungi klub elite Georgia, FC Dinamo Tbilisi. Kunjungan itu dipimpin langsung oleh Founder Dewa United FC, Tommy Hermawan Lo.

Dinamo Tbilisi merupakan salah satu tim terkuat di Eropa pada medio 1980-an. Klub yang bermarkas di Boris Paichadze itu pernah menjadi juara Piala Winners 1981.

Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara, mengatakan setelah ini akan ada satu klub lagi yang dikunjungi. Namun, Ardian belum bisa mengungkap negara dan klub tujuan berikutnya itu.

"Untuk bulan Maret ini kami pergi ke tiga negara berbeda untuk memenuhi undangan mereka," kata Ardian kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Dewa United FC dan Ajax Amsterdam Akan Bekerja Sama di Bidang Akademi

Dewa United FC Siap Penuhi Persyaratan Lisensi Klub AFC dan Nasional

Ardian menjelaskan, tujuan Dewa United FC mengunjungi klub-klub di Eropa seperti Ajax dan Dinamo Tbilisi adalah untuk mendapatkan ilmu menjadi tim profesional yang tidak hanya fokus di prestasi, tapi juga pengembangan usia muda.

Sebagai klub yang baru berusia satu tahun, Dewa United FC langsung menunjukkan eksistensinya dengan promosi ke Liga 1 musim depan sebagai tim peringkat ketiga Liga 2 2021.

"Kami ingin bekerja sama dalam mengembangkan klub, mulai dari sport science, infrastruktur, pertukaran pemain dan akademi. Kami ingin belajar menjadi klub yang lebih profesional," ujar Ardian.

"Di bulan-bulan berikutnya, kami akan mengunjungi beberapa klub lainnya. Semoga upaya kami ini bisa turut membantu kemajuan sepak bola Indonesia," pungkasnya.

Dewa United FC Ardian Satya Negara Tommy Hermawan Lo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.178

Bagikan