Setelah Krzysztof Piatek, Bursa Transfer AC Milan Tak Sepenuhnya Mulus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Januari 2019
Setelah Krzysztof Piatek, Bursa Transfer AC Milan Tak Sepenuhnya Mulus
Amadou Diawara

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan harus gigit jari usai Napoli enggan memberikan gelandangnya, Amadou Diawara. Padahal, saat ini Rossoneri membutuhkan tenaga tambahan pada sektor tengah.

AC Milan semakin aktif bergerak di bursa transfer musim dingin 2019. Il Diavolo Rosso sebelumnya sudah mendapatkan kata sepakat dari Genoa terkait Krzysztof Piatek. Sang bomber dilaporkan akan datang dengan status permanen.

Kedatangan Piatek ke AC Milan tak terlepas dari kepergian Gonzalo Higuain ke Chelsea. Penyerang asal Argentina itu dilaporkan sudah berada di London untuk melakukan tes medis.

Baca juga:

Juventus Ingin Chelsea Sertakan Emerson dalam Transfer Higuain

Pencarian Striker Baru Pengganti Higuain, Milan Bidik Batshuayi dan Piatek

Amadou Diawara

Kabarnya, AC Milan mengeluarkan dana hingga 40 juta euro plus Alen Halilovic dan Andrea Bertolacci untuk meyakinkan Genoa. Masuknya nama dua pemain muda tersebut membuat Rossoneri mulai mencari pemain anyar pada sektor gelandang.

Menurut laporan Calciomercato, AC Milan berusaha meminjam gelandang milik Napoli, Amadou Diawara, hingga akhir musim 2018-2019. Rossoneri juga memasukkan opsi tebus pada akhir masa peminjaman.

Kabarnya, Diawara tertarik untuk bermain di bawah asuhan Gennaro Gattuso. Terlebih, saat ini dia juga tidak mendapatkan menit bermain yang cukup di Napoli.

Akan tetapi, presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, menolak ide tersebut. Presiden Il Partenopei itu menilai Diawara adalah aset di masa depan. Akibatnya, Rossoneri dilaporkan mulai mengalihkan pandangan ke pemain lainnya, Stefano Sensi.

Peluang Amadou Diawara ke AC Milan: 40 persen

Peluang Amadou Diawara ke AC Milan belum sepenuhnya tertutup. Rossoneri punya kesempatan untuk mendapatkan sang pemain bila mau mengubah formula transfer yakni kewajiban tebus.

AC Milan Napoli Serie a Amadou Diawara Krzysztof Piatek Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan