Setelah Lama Absen hingga Beri Kemenangan Atas Bali United, Gelandang Persebaya Ungkap Isi Hatinya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 08 Juli 2018
Setelah Lama Absen hingga Beri Kemenangan Atas Bali United, Gelandang Persebaya Ungkap Isi Hatinya
Para pemain Persebaya Surabaya merayakan kemenangan atas Bali United. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Kemenangan manis mewarnai kembalinya gelandang Persebaya Surabaya, M. Hidayat. Dalam laga perdananya di musim Liga 1 2018, Persebaya sukses menekuk Bali United dengan skor 1-0. Tentunya kemenangan itu jadi persembahan manis pasca absen panjangnya akibat cedera lutut.

Seperti diketahui, Hidayat merupakan pemain andalan Persebaya dalam Liga 2 musim 2017 silam. Ia berkali-kali dipercaya pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera untuk menjadi starter.

Akan tetapi, tidak demikian di musim ini. pemain bernomor punggung 96 tersebut harus menepi lama karena mengalami cedera saat latihan bersama tim bulan Januari silam.

Sebenarnya kondisi Hidayat sudah membaik pada bulan April lalu. Akan tetapi, Persebaya masih tak mau terburu-buru memainkan gelandang asal Bontang tersebut mengingat cedera lututnya cukup parah.

Ia baru diturunkan saan Persebaya menghadapi Serdadu Tridatu. Meski demikian, Hidayat sangat senang masih diberi kepercayaan oleh Alfredo untuk tampil sebagai starter.

"Alhamdulillah, mungkin ini cedera terlama saya. Tapi semoga saya bisa belajar dari kejadian itu, sehingga kedepan bisa lebih baik lagi," ujar Hidayat.

Senada dengan Hidayat, Alfredo menyatakan bahwa bahwa ia sudah lama menunggu comeback berpostur 177 cm tersebut. Pasalnya, ia tak sekedar menjadi gelandang bertahan saja, tetapi menjadi distributor bola ketika menginisiasi serangan. Selain itu, Hidayat juga mempunyai umpan yang akurat.

"Kalau bicara tentang kualitas saya tidak ragu dengan dia (Hidayat). Kami sudah menunggu dia kembali dan menurut saya ini momen itu," jelas Alfredo. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News Bali United
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan