Setelah Libur Lebaran Persija Gelar Tes Fisik sebagai Persiapan Lawan Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 10 Juni 2018
Setelah Libur Lebaran Persija Gelar Tes Fisik sebagai Persiapan Lawan Persib
Persija Jakarta saat menghadapi PS TIRA. (LIB)

BolaSkor.com - Tim Persija Jakarta sudah memasuki libur Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah. Para pemain tim Macan Kemayoran sudah dibubarkan untuk sementara waktu selama libur Lebaran.

Hal tersebut dilakukan usai Persija mengaalahkan PS TIRA 5-0, pada laga pekan ke-13 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (8/6) malam WIB lusa kemarin. Ismed Sofyan dkk. nantinya akan kembali berkumpul pada 19 Juni mendatang.

Persija baru melakoni laga pertama usai libur lebaran menghadapi Persib Bandung, 30 Juni mendatang. Ini merupakan laga tunda Liga 1 2018 yang sejatinya digelar 28 April lalu.

Meski belum diketahui tempat digelar laga melawan Persib, Persija sudah memiliki rencana persiapan yang matang. Tes fisik menjadi prioritas pelatih Stefano Cugurra Teco usai para pemain mengalami libur Lebaran.

"Soal libur kita terutama pelatih fisik sudah buat program untuk pemain agar bisa latihan fisik," ujar Teco.

"Waktu nanti pemain balik lagi ke tim, kami akan mengadakan tes fisik untuk lihat kondisi dari semua pemain. Apalagi setelah ini, kita punya beberapa pertandingan mungkin tiga pertandingan tunda, kita harus fokus di tiga pertandingan itu," tambahnya.

Saat ini, Persija berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 16 poin dari 10 laga. Tim Macan Kemayoran memiliki tiga pertandingan yang belum dimainkan dari pada kontestan Liga 1 2018 lainnya.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan