Setelah Lima Bulan Berlalu, Real Madrid Masih Rindukan Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 Desember 2018
Setelah Lima Bulan Berlalu, Real Madrid Masih Rindukan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo saat masih menjadi pemain Real Madrid (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid terus merindukan kehadiran Cristiano Ronaldo dalam skuat. Kali ini, bek Real Madrid, Marcelo, mengaku kangen dengan sahabat baiknya tersebut.

Cristiano Ronaldo mengakhiri masa baktinya di Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Setelah sembilan tahun bersama, CR7 memutuskan untuk angkat kaki.

Ronaldo menuju Juventus dengan mahar 105 juta euro. Adapun kontrak empat musim senilai 120 juta euro ditekennya.

Keputusan tersebut membuat sejumlah penggawa Real Madrid merindukan Ronaldo. Casemiro, Florentino Perez hingga yang teranyar, Marcelo mengungkapkan hal senada tentang pemain 33 tahun tersebut.

Baca juga:

Derby Della Mole: Gengsi Kota Turin hingga Kepopuleran Indonesia di Italia

Jelang Derby della Mole, Allegri Pastikan Ronaldo Akan Absen Satu Pertandingan

Marcelo dan Cristiano Ronaldo

"Dia adalah pemain sekaligus rekan satu tim dan teman saya. Dia sama seperti Sergo Ramos dan Luka Modric," jelas Marcelo seperti dikabarkan FourFourTwo mengutip Club del Ceportista.

Dampak kepergian Ronaldo kian terasa setelah Real Madrid kesulitan membobol gawang lawan. Situasi itu berdampak kepada laju Los Blancos di LaLiga. Saat ini, skuat asuhan Santiago Solari itu hanya berada pada peringkat keempat klasemen sementara.

"Sudah jelas bahwa ketika pemain terbaik di dunia berada dalam tim, Anda akan merindukannya. Namun, saya tidak ingin mengatakan kami tak memiliki pemain terbaik dunia dalam setiap posisi," sambung sang pemain.

"Setiap tim ingin punya Cristiano Ronaldo. Namun, Madrid akan tetap menjadi Madrid meski pemain datang dan pergi," jelas pemain tim nasional Brasil tersebut.

Sejatinya, Marcelo punya peluang kembali bermain bersama Ronaldo dalam satu tim. Sebab, Juventus dikabarkan ingin mendapatkan pemain berambut ikal tersebut. Bahkan, La Vecchia Signora rela melepas Alex Sandro demi mendapatkan Marcelo.

Marcelo Juventus Cristiano Ronaldo Breaking News Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan