BolaSkor.com - Redsrun kembali hadir pada edisi 2018. Setelah menghadirkan pemain legendaris Liverpool dan Manchester United, berikutnya penyelenggara akan mendatangkan eks Arsenal.

Redsrun merupakan ajang lari tahunan yang dilaksanakan oleh RCTI. Mereka bekerja sama dengan Extrajoss Shake dan Smartfren untuk edisi kedua.

Pada edisi pertama, Redsrun berlangsung di Bintaro xChange, Tangerang Selatan. Saat itu, penyelenggara menghadirkan eks penggawa Liverpool, John Arne Riise.

Sukses pada penyelenggaraan kedua, Redsrun kembali hadir pada 2018. Namun, kali ini penyelenggara tidak lagi mendatangkan pemain legendaris Liverpool.

Mantan penyerang Manchester United, Teddy Sheringham, dipilih untuk mengikuti Redsrun 2018. Kali ini, acara bakal berlangsung di wilayah Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Setelah berhasil mendatangkan legenda Liverpool dan Manchester United, berikutnya Redsrun berniat menggaet eks pemain Arsenal. Legenda The Gunners siap didatangkan untuk Redsrun 2019.

"Kami memiliki adalah partnership dalam kolaborasi tiga klub Premier League yang berkostum merah. Tahun lalu, Redsrun mendatangkan legenda Liverpool," ujar Sales & Marketing Director RCTI, Tantan Sumartana.

"Pada tahun ini, pemain legendaris Manchester United yang datang. Redsrun berharap tahun depan bisa mendatangkan mantan pemain Arsenal," lanjutnya.

Selain Teddy Sheringham, sejumlah bintang tamu akan menghadiri acara tersebut. Termasuk pesepak bola Ryuji Utomo serta selebritis seperti Syamsir Alam, Ronal Surapradja, dan grup musik Naif.