Setelah Lulus SMA, Zohri Ingin Lanjutkan Pendidikan

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 11 April 2019
Setelah Lulus SMA, Zohri Ingin Lanjutkan Pendidikan
Lalu Muhammad Zohri (Kemenpora)

BolaSkor.com - Sprinter Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, sudah memiliki rencana ingin melanjutkan pendidikan ke mana setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA). Zohri berniat kuliah dengan mengambil jurusan olahraga.

Zohri mengaku terinspirasi dari sosok Muhammad Fadlin. Selain berkarier, sebagai atlet, Fadlin juga tetap melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah dan kini menjabat sebagai asisten pelatih PB PASI.

Baca Juga:

Houston Rockets Cetak Rekor Lemparan Tiga Angka Terbanyak di NBA

CLS Knights Indonesia Tembus Semifinal ABL

Terkait jurusan dan tempat kuliah, Zohri sudah menentukan pilihan. Jika sesuai rencana pelari berusia 18 tahun itu akan melanjutkan pendidikan di Lombok.

"Insya Allah saya akan kuliah nanti. Tapi di Lombok seperti Bang Fadlin. Mungkin beberapa kali dalam satu bulan ke sana. Selain itu, lebih dekat dengan keluarga juga, jadi sesekali bisa pulang (kampung)," ujar Zohri.

"Insya Allah di IKIP Mataram. Dulu Bang Fadlin dan semua senior kuliah di sana. Saya inginnya ambil di jurusan (pendidikan) olahraga, sambungnya.

Setelah menyelesaikan UN, Zohri bersiap mengikuti Kejuaraan Asia Atletik 2019. Persaingan yang jauh lebih ketat membuat persiapan Zohri lebih maksimal ketimbang 1st Malaysia Open Grand Prix 2019.

Breaking News Indonesia Lalu Muhammad Zohri Atletik
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan