Setelah Memberikan Pembuktian, Malcom Ajukan Satu Permintaan untuk Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 November 2018
Setelah Memberikan Pembuktian, Malcom Ajukan Satu Permintaan untuk Barcelona
Malcom (Barcelona)

BolaSkor.com - Gelandang serang Barcelona, Malcom, menjadi bintang timnya saat bertamu ke markas Inter Milan pada matchday keempat Grup B Liga Champions 2018-2019, di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (6/11) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Masuk dari bangku cadangan, sang pemain mencetak satu gol.

Barcelona tampil dominan meski berstatus sebagai tim tamu. Skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut mencatatkan penguasaan bola hingga 65 persen. Adapun 26 upaya terlahir dari penggawa El Barca.

Akan tetapi, Barcelona kesulitan membongkar pertahanan Inter yang dikomandoi Milan Skriniar. Berulang kali peluang Luis Suarez, Philippe Coutinho hingga Ivan Rakitic tidak ada yang berbuah manis.

Blaugrana akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-83 melalui aksi Malcom. Pemain asal Brasil tersebut melepaskan tembakan keras yang gagal dibendung Samir Handanovic. Itu merupakan gol pertama pada ajang Liga Champions yang dicetak di laga debut.

Sayangnya, Inter Milan mampu menyamakan kedudukan melalui sepakan Mauro Icardi tiga menit jelang bubaran. Kedua tim harus puas berbagi satu poin.

Berbicara usai laga, Malcom mengutarakan keinginannya di masa depan. Eks Bordeaux tersebut ingin membuktikan diri bila Barcelona tidak salah memboyongnya.

"Mimpi saya baru dimulai. Mimpi saya adalah membuat sejarah dan melakukan hal-hal hebat. Saya harus berterima kasih kepada tim yang sudah memberikan kepercayaan," jelas Malcom seperti dikabarkan Marca.

"Saya ingin bermain lebih banyak. Setiap hari saya berlatih untuk menunjukkan bahwa saya memiliki kualitas bermain bersama tim ini. Tidak ada yang mudah dalam hidup saya" timpalnya.

Ernesto Valverde memang belum memberikan kesempatan lebih pada Malcom untuk tampil. Sejauh ini, pemain 21 tahun tersebut baru membukukan 114 menit bermain. Tak heran, Malcom mulai dikaitkan akan menuju AS Roma untuk mendapatkan jam terbang.

Malcom Breaking News Barcelona Liga Champions Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.484

Bagikan