Setelah Ozil, Rodriguez pada Piala Dunia 2010 dan 2014, Giliran Hazard Gabung Real Madrid?

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 08 Juli 2018
Setelah Ozil, Rodriguez pada Piala Dunia 2010 dan 2014, Giliran Hazard Gabung Real Madrid?
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Ajang Piala Dunia seakan sudah menjadi kolam pemancingan bagi presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dalam dua edisi terakhir Piala Dunia, Perez sukses mendapatkan dua bintang, Mesut Ozil dan James Rodriguez.

Untuk edisi Rusia 2018, Perez kembali menyiapkan kailnya. Dan "ikan besar" yang diincarnya adalah bintang timnas Belgia milik Chelsea, Eden Hazard.

Seperti dilansir Marca, selain Hazard, Los Blancos juga digadang-gadang tepincut oleh pemain Chelsea lainnya, Willian, pemain yang berulang kali menyatakan kekagumannya kepada Madrid.

Baik Hazard ataupun Willian sudah lama berada di bawah radar Madrid. Namun ketertarikan Madrid, khususnya kepada Hazard berkurang terkait penampilannya yang tidak konsisten seiring masalah yang menyelimuti Chelsea belakangan.

Melihat performa pada Piala Dunia 2018, Madrid dikabarkan kembali melirik Hazard. Penampilan apik Hazard disebut melecut Madrid untuk makin menggencarkan upaya menggaetnya. Terlebih dengan adanya potensi Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus.

Breaking News Bursa transfer Eden hazard
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan