Setelah Pandemi Berakhir, Eko Yuli Irawan Ingin Pulang Kampung

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 18 Mei 2020
Setelah Pandemi Berakhir, Eko Yuli Irawan Ingin Pulang Kampung
Eko Yuli Irawan (Zimbio)

BolaSkor.com - Lifter Indonesia, Eko Yuli Irawan, mengaku akan berlebaran di rumah mertuanya di Bekasi. Namun, Eko berniat pulang kampung ke Lampung setelah pandemi virus corona usai.

Pandemi virus corona menjadi momok bagi penduduk dunia dalam beberapa bulan terakhir, termasuk di Indonesia. Penyebaran virus tersebut membuat arus mudik di Tanah Air menjadi kacau.

Banyak orang yang tidak bisa pulang ke kampung halamannya saat Hari Raya Idul Fitri akibat virus yang memiliki nama lain COVID-19 itu. Eko Yuli termasuk orang yang tidak bisa pulang ke kampung halamannya.

Baca Juga:

Eko Yuli Tetap Dapat THR di Tengah Pandemi Virus Corona

Tak Lagi Muda, Eko Yuli Ingin Persiapan ke Olimpiade Lebih Matang

Beruntung memang 2020 ini merupakan giliran Eko Yuli merayakan Hari Raya Idul Fitri di rumah kedua orang tuanya di Lampung. Namun, Eko mengaku ingin tetap pulang kampung saat pandemi berakhir.

"Lebaran tahun ini memang jatahnya di Bekasi, jadi tahun ini tidak mudik ke Lampung. Biasanya kalau Lebaran di sini sudah pulang beberapa hari saat puasa," tutur Eko Yuli kepada BolaSkor.com.

"Cuma karena kemarin tidak memungkinkan, jadi ditunda. Cuma Lebarannya memang jatahnya di sini. Rencananya lebaran di Bekasi. Tetap untuk kebaikan di rumah saja, karena kondisinya belum stabil."

"Memang tidak jatah pulang ke Lampung tahun ini. Paling nanti kalau kondisinya memungkinkan, pulang lah. Apalagi tahun ini kan tidak ada kejuaraan," tambah Eko Yuli.

Breaking News Virus Corona Eko Yuli Irawan
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan