BolaSkor.com - Jorge Lorenzo boleh saja sudah tak aktif membalap. Namun, pria asal Spanyol itu kerap membuat heboh lewat cuitan dan unggahan di media sosial.

Lorenzo terkesan nyinyir di media sosial. Tak jarang mantan rider Ducati itu terlibat perang komentar.

Tentu masih segar dalam ingatan kala Lorenzo tak terima digantikan Cal Crutchlow di Yamaha. X-Fuera menyebut Yamaha telah membuat kesalahan.

Masalah itu turut menyeret Jack Miller dan Aleix Espargaro yang membela Crutchlow. Lorenzo kemudian turut menanggapi kedua rider itu dengan nada nyinyir.

Sikap Lorenzo itu disayangkan pembalap penguji Repsol Honda, Stefan Bradl. Rider asal Jerman itu merasa Lorenzo sudah kehilangan jati diri.

Baca Juga:

Morbidelli Bicara dari Hati ke Hati dengan Yamaha

Simpati Mir untuk Quartararo

“Sangat bodoh sekali untuk menyampaikan hal-hal tertentu kepada publik. Saya tidak mengerti itu. Saya melihat yang dia lakukan di media sosial dan saya mengikutinya di Instagram," ujar Bradl dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Ada banyak hal-hal medioker di sana. Saya tidak tergantung kepada media sosial dan saya bahagia,” imbuhnya.

Sebagai juara dunia tiga kali, Lorenzo seharusnya lebih bisa menjaga lisan. Bila terus seperti ini, maka Lorenzo bisa kehilangan respek.

“Rasa hormat bisa hilang jika anda berkomentar membabi buta. Terkadang, anda perlu untuk menghormati orang lain," ujar Bradl.