Setelah Persebaya, Dua Klub Liga 1 Ini Jadi Lawan Uji Coba PSS Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 25 Februari 2018
Setelah Persebaya, Dua Klub Liga 1 Ini Jadi Lawan Uji Coba PSS Sleman
Skuat PSS Sleman. (pss-sleman.co.id)

BolaSkor.com - PSS Sleman kembali mengagendakan dua pertandingan uji coba menghadapi klub dari Liga 1 di kandangnya, Stadion Maguwoharjo, Sleman dalam waktu dekat. Dua klub yang dimaksud adalah juara bertahan Liga 1 musim lalu Bhayangkara FC, dan tim promosi PSMS Medan.

Sebelumnya, PSS Sleman sudah melakukan uji coba dengan Persebaya Surabaya. Tim Super Elang Jawa kalah dengan skor telak 1-4.

"Bhayangkara tanggal 28 Februari nanti. Kemudian tanggal 4 Maret ada pertandingan melawan PSMS Medan," ucap manajer PSS Sleman, Sismantoro.

Klub-klub dari Liga 1 memang menjadi prioritas manajemen PSS Sleman untuk melakukan laga uji coba. Pasalnya, sudah dipastikan mempunyai materi pemain yang lebih kuat dan baik ketimbang PSS Sleman.

Hal itu tentu saja untuk memberikan ujian kepada PSS Sleman, agar permainan Super Elang Jawa terbiasa menghadapi lawan berat. Mengingat target PSS Sleman di Liga 2 musim ini adalah promosi.

"Target kami tetap, yaitu naik ke Liga 1. Tim Liga 1 memang menjadi prioritas. Kami ingin membiasakan para pemain bertanding dengan lawan yang kuat," ujarnya.

"Pertandingan uji coba ini untuk pemantapan pemain dan memantapkan permainan tim. Setelah dua pertandingan ini, kami agendakan untuk uji coba keluar kandang" tutup Sismantoro. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman PSMS Medan Bhayangkara FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan