Setelah Perserang, Persib Akan Kembali Gelar Uji Coba di Tanggal Ini

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 06 Maret 2018
Setelah Perserang, Persib Akan Kembali Gelar Uji Coba di Tanggal Ini
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (tengah) memberikan instruksi kepada Febri Hariyadi. (Instagram Persib Bandung)

BolaSkor.com - Laga melawan Perserang Serang Banten ternyata bukan menjadi uji coba terakhir bagi Persib Bandung. Tim berjuluk Maung Bandung ini berencana akan kembali menggelar uji coba sebagai masa persiapannya jelang Liga 1 2018.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan, uji coba tersebut sangat penting perannya. Tujuan utamanya ingin melihat sejauh mana kekurangan tim sebelum memulai kompetisi.

"Kami akan mencoba menggelar uji coba akhir pekan ini tanggal 11 dan satu laga lainnya antara tanggal 17 dan 18," ujar Mario Gomez.

Akan tetapi, dikatakan Mario Gomez, uji coba kali ini tidak akan digelar di luar Kota Bandung. Melainkan akan digelar markas kebesaran timnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

"Kami ingin bermain uji coba di sini (Bandung) karena ini semua untuk fans," katanya.

Meski begitu, pelatih berusia 61 tahun ini belum mengetahui lawan yang akan dihadapi di laga uji coba tersebut.

"Kami mencoba mencari lawan dari Liga 1 untuk tanggal 10-11 dan 17-18. Mungkin akhir pekan ini melawan tim Liga 2 dan minggu berikutnya baru lawan Liga 1," pungkasnya.

Sejauh ini Persib sudah menjalani beberapa laga uji coba sebagai masa persiapan dalam menghadapi Liga 1 2018. Dari mulai melawan tim UNY, PSBP, Persejap Jepara, Tim Priangan Selection, dan terakhir Perserang Serang. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Mario Gomez Roberto Carlos Mario Gomez Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan