Setelah Pilkada, Chris John Punya Permintaan untuk Kepala Daerah Terpilih

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 10 Desember 2020
Setelah Pilkada, Chris John Punya Permintaan untuk Kepala Daerah Terpilih
Chris John. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks petinju legendaris, Chris John, memiliki permintaan untuk kepala daerah yang baru terpilih pada Pilkada serentak 2020. Chris John meminta untuk kepala daerah mendukung pembinaan olahraga.

Chris John menjabat sebagai Wakil Ketua Umum IV Komite Olahraga Nasional (KONI) Pusat. Saat masih berkarier, berbagai prestasi dimenangi olehnya.

Mantan juara dunia tersebut menilai para kepala daerah terpilih harus mendukung pelaksanaan kebijakan dan koordinasi pengembangan olahraga. Chris John menilai apa yang disampaikannya bukan harapan.

Baca Juga:

Menjawab Kenapa Ada Nama Mandalika di Tim Moto2 Indonesia

Menyambut Hadirnya Break Dance di Olimpiade 2024

Apalagi terdapat Pasal 12 Ayat 2 UU Nomor 3 Tahun 2005. Di sana, setiap kepala daerah diamanatkan untuk memberi perhatian terhadap cabor prestasi.

"Kelak, siapa pun yang menjadi walikota dan kepala daerah lainnya. Saya harap mereka mendukung pembinaan olahraga prestasi," ujar Chris John dalam rilis persnya.

"Saya meminta kepada yang terhormat seluruh kepala daerah yang terpilih. Maupun kepada yang masih menjabat agar menjalankan amanat tersebut."

"KONI Pusat siap membantu pembangunan venue standar internasional karena sudah kerja sama dengan Labosport. Itu adalah laboratorium penelitan yang digunakan federasi internasional," lanjutnya.

Breaking News Chris John
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan