Setelah Rengkuh Titel Coppa Italia, Juventus Targetkan Kembali Raih Hasil Manis di Olimpico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 Mei 2018
Setelah Rengkuh Titel Coppa Italia, Juventus Targetkan Kembali Raih Hasil Manis di Olimpico
Bek Juventus, Medhi Benatia (tengah). (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Juventus, Medhi Benatia, menargetkan mengunci gelar Serie A di Stadion Olimpico ketika bersua AS Roma pada laga pekan ke-37, Minggu (13/5). Eks Bayern Munchen tersebut mengaku memiliki pengalaman spesial di Olimpico.

Juventus menaklukan AC Milan 4-0 pada laga final Copa Italia 2017-2018, di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (9/5) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Dengan begitu, skuat asuhan massimiliano Allegri mempertahankan gelar yang juga diraih pada musim lalu tersebut.

Benatia menjadi bintang pada pertandingan tersebut dengan mencetak dua gol pada menit ke-56 dan menit ke-64. Adapun dua gol lainnya masing-masing dikreasikan Douglas Costa (61') dan gol bunuh diri Nikola Kalinic (76').

Kini, Bianconeri bisa fokus untuk memastikan diri menjuarai Serie A 2017-2018 dengan meraih minimal hasil imbang ketika bersua AS Roma. Sebab, Paulo Dybala dan kawan-kawan berjarak enam poin dari peringkat kedua, Napoli, dengan dua pertandingan tersisa.

"Scudetto adalah target utama dan saya akan senang jika kami melakukannya di sini, karena saya memiliki musim yang luar biasa di Roma dan itu adalah stadion khusus untuk saya," ungkap Benatia seperti dilansir Football Italia.

“Ketika melihat pemain seperti Buffon, Barzagli, dan Lichtsteiner, Anda menyadari bahwa Juventus tidak pernah menyerah. Ini Juventus. Kami mungkin dikritik karena tidak bermain sepakbola yang indah. Namun, kami memiliki lebih dari 90 poin di Serie A dan meraih gelar Coppa Italia empat musim berturut-turut.”

Juventus menggaet Benatia dari Bayern Munchen dengan mahar 15 juta pounds setelah melakukan peminjaman pada musim 2016-2017. Sejauh ini, pemain asal Maroko tersebut telah bermain sebanyak 53 pertandingan dengan torehan tiga gol.

Serie a AS Roma Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan