BolaSkor.com - Persija Jakarta kembali melelang barang pribadi pemainnya. Setelah Riko Simanjuntak dan Marko Simic, kini giliran penjaga gawang, Shahar Ginanjar yang melelang barang pribadinya untuk melawan Virus Corona (COVID-19).

Mantan pemain Persib Bandung itu melelang tiga benda berharga miliknya. Pertama, ia melelang jersey ketika Persija Jakarta juara tahun 2018. Kedua jaket tim tahun 2019. Ketiga ialah sarung tangan yang dikenakan saat bermain.

Shahar melakukan ini guna memerangri Virus Corona yang ada di Indonesia khususnya Jakarta. Menurutnya, Shahar Jakarta memiliki banyak kisah manis yang membuat karier sepak bolanya meningkat dari tahun ke tahun.

Baca Juga:

Medali Juara Liga 1 Milik Marko Simic Terjual Rp26 Juta dalam Lelang Amal

Persija Jakarta Lakukan Penggalangan Dana untuk Lawan Virus Corona

"Jakarta memang bukan tanah kelahiran saya. Namun, Jakarta sudah menghadirkan banyak kisah manis, salah satunya gelar Liga 1 Indonesia 2018. Semoga barang-barang yang saya lelang ini berguna untuk Jakarta," kata Shahar Ginanjar seperti ditulis di laman resmi Persija.

Lelang seragam, jaket dan sarung tangan kiper asal Purwakarta berusia 29 tahun itu dilakukan di akun Instagram resmi Persija yakni @persijajkt. Tiga benda tersebut dilelang dengan harga dasar Rp 1 juta. Kegiatan itu dilakukan mulai Minggu (5/4) sampai Senin (6/4).

Seluruh hasil lelang disumbangkan untuk kampanye "Satu Hati Lawan Corona" yang dilakukan Persija bekerja sama dengan laman kitabisa.com. Sebelumnya, dari hasil lelang benda milik Riko Simanjuntak dan Marko Simic, Persija mengumpulkan total Rp 31,1 juta.