BolaSkor.com - Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, baru-baru ini menyingkirkan minuman soda merk Coca-Cola saat konferensi pers jelang laga melawan Hungaria. Aksinya tersebut viral di media sosial. Bahkan, saham Coca-Cola merosot tajam alias anjlok dengan kerugian Rp57 triliun.

Setelah Ronaldo, kini giliran gelandang timnas Prancis, Paul Pogba, yang menyingkirkan botol bir merk Heineken. Merk bir tersebut merupakan official partner untuk Piala Eropa 2020, sama seperti Coca-Cola. Pogba melakukan itu dalam konferensi pers pasca laga mengalahkan Jerman.

Baca Juga:

Saham Coca-Cola Anjlok karena Aksi Cristiano Ronaldo, Rugi Rp57 Triliun

Piala Eropa 2020 - Prancis 1-0 Jerman: Gol Bunuh Diri Menangkan Les Blues

Bintang Laga Hungaria Vs Portugal: Cristiano Ronaldo yang Tak Lekang oleh Waktu

Paul Pogba

Pogba saat menyingkirkan botol bir tersebut memasang muka kesal. Nampaknya, ia tidak suka dengan keberadaan botol bir tersebut.

Aksi ini juga viral di media sosial, meski tak seheboh Ronaldo. Namun, Pogba dimaklumi melakukan itu karena dirinya adalah seorang muslim.

Di sisi lain, Pogba berhasil membawa Prancis mengalahkan Jerman dengan skor 1-0, pada laga perdana Grup F Piala Eropa 2020 di di Allianz Arena, Munchen, Rabu (16/6) dini hari WIB. Gol kemenangan Les Blues tercipta karena bunuh diri bek tengah Jerman, Mats Hummels pada menit ke-20.

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini