Setelah Sepak Bola, Adhoc Ingin Lebarkan Sayap ke Basket

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 04 Oktober 2020
Setelah Sepak Bola, Adhoc Ingin Lebarkan Sayap ke Basket
Adhoc Apparel (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Apparel Indonesia, Adhoc, berencana mengembangkan sayap ke olahraga lain di Tanah Air. Rencana terdekat, basket menjadi bidikan.

Adhoc merupakan brand yang telah menaungi beberapa klub sepak bola seperti Persiraja, PSMS Meda, Kalteng Putra, hingga klub luar negeri seperti Lalenok United dari Timor Leste.

Bahkan, dalam waktu dekat, Adhoc berencana melebarkan sayap hingga ke Singapura dan Spanyol. Tujuan utama dari Adhoc adalah terus mengembangkan sayap, demi mewujudkan itu, Adhoc juga telah membuka Mega Store di Bekasi, yang diresmikan Minggu, (4/10).

Baca Juga:

NBA Terancam Bentrok dengan Olimpiade 2020, Ini Kata Petinggi

Final NBA: LeBron James dan Anthony Davis Moncer, Lakers Bungkam Heat

“Ada rencana merambah ke basket. Bapak (Denny Susanto pemilik Adhoc) juga menyukai basket. Salah satunya yang sudah pendekatan sama kami adalah Louvre Surabaya,” ujar CEO Adhoc, Dela Variska.

Meski lebih dahulu terjun di sepak bola, Adhoc sebetulnya kental dengan nuansa basket. Logo dari brand yang baru membuka Mega Store di kawasan Bekasi itu sebetulnya terinspirasi dari Chicago Bulls.

“Memang benar, saya dulu penggemar Bulls. Cuma kalau logo ini saya lebih ibaratkan dengan Kerbau karena hewan yang pekerja keras, seperti kami yang juga bekerja keras agar industri apparel ini bisa berkembang di Indonesia,” ujar pemilik Adhoc, Denny Susanto.

Breaking News Basket IBL Louvre
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan