BolaSkor.com - Chairman Dewa United, Jerry Hermawan Lo, menitip pesan kepada Dewa United Surabaya yang akan berlaga pada Indonesia Basketball League (IBL) 2022. Hanya ada satu kata yang disampaikan yakni ‘Champion’.

Pada IBL 2021, Dewa United Surabaya mencatatkan prestasi cemerlang dengan menembus semifinal. Kali ini, capaian itu harus dilampaui.

“Kami tim yang baru datang, tetapi sudah mencapai satu prestasi itu, musim depan targetnya hanya satu yakni champion,” ujar Jerry pada peluncuran jersey Dewa United Surabaya di JHL Solitaire, Selasa (11/1).

Jerry ingin Dewa United Surabaya meniru mentalitas Dewa United FC yang baru saja memastikan diri lolos ke Liga 1. Meski berstatus tim baru, tetapi Dewa United FC berjuang tanpa menyerah.

“Dewa United FC umurnya baru tujuh bulan, tetapi sudah bisa lolos ke Liga 1. Banyak tim yang menunggu hingga puluhan tahun, tetapi belum bisa mencapai itu,” ujar Jerry.

“Tentunya prestasi itu bisa diikuti Dewa United Surabaya di IBL. Saya percaya, kalian bisa melakukannya. Kita akan pegang dan bawa pulang piala musim ini,” imbuhnya.

Pada IBL 2022, Dewa United Surabaya memperkuat skuat dengan tambahan pemain anyar seperti Kaleb Ramot Gemilang, Xaverius Prawiro, dan Herman Marole. Selain itu, para penggawa andalan yakni Kevin Moses, Dio Tirta, dan Jamarr Johnson masih bertahan di tim.