BolaSkor.com - Klub Premier League Chelsea menyatakan berminat untuk merekrut pemain Ajax asal Argentina Nicolas Tagliafico. Bek berusia 21 tahun itu akan menjadi pemain Ajax kedua yang digaet Chelsea.

Tagliafico telah bermain 25 kali untuk tim nasional Argentina bisa menyusul Hakim Ziyech yang sudah terlebih dulu bergabung dengan The Blues.

Baca Juga:

Chelsea Disingkirkan Bayern Munchen, Frank Lampard Tetap Lihat Sisi Positif

Bayern Munchen 4-1 Chelsea: FC Hollywood Tantang Barcelona di Perempat Final

Jan Oblak Kemahalan, Chelsea Beralih ke Marc-Andre ter Stegen

Pemain berusia 27 tahun tersebut tampil apik sepanjang musim in dengan mencetak lima gol dan lima assist dalam 38 pertandingan untuk Ajax. Saat ini Tagliafico masih terikat kontrak hingga musim panas 2022.

Bek yang bergabung dengan Ajax pada 2018 dari klub Argentina Independiente ini dipandang Chelsea sebagai alternatif dari target bek kiri utama mereka, Ben Chilwell.

Chelsea sejauh ini gagal mencapai kesepakatan dengan Leicester untuk Chilwell, meski The Foxes diyakini telah menurunkan permintaan awal mereka untuk biaya transfer sebesar 80 juta poundsterling atau sekitar Rp1,55 triliun.

Chelsea juga memantau Sergio Reguilon dari Real Madrid, yang terpilih sebagai bek kiri terbaik di LaLiga musim lalu ketika menjalani masa pinjaman ke Sevilla.