BolaSkor.com - Setelah mengabdi lebih dari 30 tahun, Steve Bould dipecat oleh Arsenal. Eks bek tengah itu dipecat dari jabatannya sebagai pelatih tim U-23 Arsenal.

Sebagai pemain, Bould membela Arsenal selama 11 tahun dari 1988 hingga 1999. Dia kembali ke klub sebagai pelatih pada 2001. Kala itu, dia menjabat sebagai asisten Arsene Wenger dan Unai Emery sebelum kembali ke akademi.

Baca Juga:

Mikel Arteta Ungkap Resep Bertahan dari Gempuran Chelsea

Titik Nadir Arsenal Usai Tersingkir di Liga Europa

Ogah Berlapang Dada, Thomas Tuchel Klaim Arsenal Tak Layak Menang

Pelatih berusia 58 tahun itu telah menangani tim junior setelah sebelumnya menjadi bagian staf pelatih Wenger.

Setelah lebih dari satu dekade bekerja dengan akademi, Bould menjadi pelatih nomor dua bagi Wenger sejak asisten pelatih Pat Rice pensiun. Bould memiliki peran penting hingga akhir era Wenger pada 2018. Setahun kemudian Bould ke akademi mengisi posisi yang ditinggalkan Freddie Ljungberg, yang naik menjadi manajer sementara tim utama.

Bould memenangkan tiga gelar Premier League bersama Arsenal, termasuk gelar pertama Wenger pada 1998, serta dua Piala FA, Piala Liga, dan Piala Winners.

Pemecatan Bould dikabarkan sebagai bagian dari restrukturisasi yang dilakukan Arsenal. Sebelumnya, 55 staf diberhentikan pada Agustus tahun lalu.