BolaSkor.comPersija Jakarta akhirnya merasakan bermain malam di Liga 1 2019, setelah selama Liga 1 digulirkan Macan Kemayoran tidak pernah bermain malam hari dan hanya bermain pada sore hari.

Pada pertandingan melawan Persipura Jayapura di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada pekan ke-29 Liga 1 2019 akan digelar pada malam hari. Kepastian ini dikatakan langsung oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Persija Jakarta terakhir bemain malam di SUGBK ketika melawan Sriwijaya FC pada gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) A pada tahun 2016. Setelah itu, ketika bermain di SUGBK, Macan Kemayoran hanya mendapatkan jatah bermain sore hari.

Baca Juga:

Negosiasi Berjalan Alot, Nilai Marko Simic Dianggap Terlalu Tinggi untuk Sepak Bola Indonesia

Ferry Paulus Berharap Negosiasi Marko Simic Berakhir Indah

Tidak bolehnya Persija Jakata bermain malam di SUGBK lantaran pada saat melawan Sriwijaya FC terjadi keributan. Bahkan ada salah satu aparat kepolisian yang meninggal pada kerusuhan tersebut.

“Hari ini sudah rapat koordinasi dengan seluruh pihak. Hasilnya kami sudah positif dan izin sudah keluar. Oke, kemudian kami maim jam 18.30,” kata Ferry Paulus saat ditemui di Lapangan Soemantri Brojonegoro, Senin (25/11).

“Ini juga request kita agar bisa menggelar pertandingan malam hari yang sudah tiga tahun lebih tidak merasakan bermain malam. Besok ini bertepan denhan ulang tahun, tentu kita poin tiga harapannya,” tambahnya.

Sebenarnya Persija Jakarta pernah bermain malam diajang resmi ketika bermain di Piala AFC dan Piala Presiden 2018. Selebihnya, Macan Kemayoran hanya bermain sore hari, jika bermain malam Persija Jakarta menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.