Setelah Transfer Ronaldo ke Juventus Hampir Rampung, Giliran AC Milan yang Nikmati Servis Jorge Mendes

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 09 Juli 2018
Setelah Transfer Ronaldo ke Juventus Hampir Rampung, Giliran AC Milan yang Nikmati Servis Jorge Mendes
Jorge Mendes dan Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Super agen dunia, Jorge Mendes, bersama para petinggi Juventus tengah berupaya untuk meyakinkan Real Madrid untuk melepas Cristiano Ronaldo seharga 100 juta euro. Setelah transfer tersebut menemui titik terang, sang agen akan berbisnis dengan AC Milan.

Cristiano Ronaldo kian dekat berseragam Juventus. La Vecchia Signora dikabarkan telah sepakat dengan CR7 untuk empat musim ke depan. Nantinya, eks Manchester United itu akan mendapatkan gaji 30 juta euro per musimnya.

Setelah Ronaldo, Mendes akan tetap berbisnis dengan tim dari Italia. Menurut Il Corriere dello Sport, agen asal Portugal itu terlibat negosiasi pengambilalihan AC Milan.

Kabarnya, Mendes telah memperkenalkan calon investor anyar kepada duo direktur AC Milan, Marco Fassone dan Mirabelli. Sementara itu, di lain sisi, pemilik Rossoneri saat ini, Yonghong Li tetap ngotot untuk mempertahankan sahamnya.

Selain itu, Mendes juga sedang bekerja untuk menjual penyerang AC Milan, Andre Silva. Penyerang berbanderol 38 juta euro tersebut dinilai gagal pada musim perdananya di San Siro.

Sebelumnya, Mendes telah menemukan kesepakatan untuk membawa Silva ke Wolverhampton. Namun, sang pemain menolak ide tersebut.

Andre Silva hanya mendulang 10 gol dan dua assist dalam 40 pertandingan di berbagai ajang. Penyerang 22 tahun tersebut masih kalah mengilap dari bomber muda lainnya, Patrick Cutrone.

AC Milan Jorge Mendes
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan