BolaSkor.com - Pemain sayap Timnas Indonesia U-19/U-20, Witan Suleman, unjuk gigi dengan menecetak dua gol bagi Radnik Surdulica. Dua gol diciptakan Witan saat Radnik Surdulica U-20 menghadapi OFK Bor U-20.

Witan membela Radnik Surdulica U-20 untuk mendapat menit bermain lebih ke tim senior. Radnik Surdulica adalah tim Serbia yang berlaga di kompetisi sepak bola tertinggi Serbia atau Serbian SuperLiga.

Setelah Witan, giliran bek tengah Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott, yang unjuk gigi. Ia menyumbang satu dari lima gol tanpa balas kemenangan Ipswich Town atas Chelmsford City, pada ajang FA Youth Cup, Selasa (24/11) dini hari WIB.

Baca Juga:

Nova Arianto Kecewa Berat TC Timnas U-19 Dibuat Main-main

Dua Pemain Timnas Indonesia U-19 Dicoret karena Balik Jam 3 Pagi

Elkan mencetak gol kedua melalui sundulan. Memanfaatkan umpan sepak pojok dari Liam Gibbs, Elkan yang punya postur tinggi berhasil menyambar bola dan merobek jala lawan.

Ipswich Town memastikan diri melaju ke babak ketiga FA Youth Cup. Nantinya Ipswich Town akan menghadapi lawan kuat, yaitu Fulham pada Desember mendatang 2020.

Ini menjadi pembuktian Witan dan Elkan usai menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Keduanya kemungkinan akan kembali mengikuti TC Skuat Garuda Muda di luar negeri. Dua engara sedang dijajaki menjadi tempat TC Timnas Indonesia U-19, yakni Spanyol dan Korea Selatan.

Saat ini, Timnas Indonesia U-19 sedang menjalani TC di Stadion Madya, Jakarta, sejak 13 November kemarin. TC ini juga sebagai persiapan Skuat Garuda Muda menghadapi Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan pada 3-20 Maret 2021. Lalu Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia pada Mei 2021.