Setia bersama Persija, Marco Motta Kembali ke Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 12 Agustus 2021
Setia bersama Persija, Marco Motta Kembali ke Jakarta
Marco Motta. (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Bek sayap Persija Jakarta, Marco Motta memberikan kabar akan kembali ke Jakarta lewat akun Instagram pribadinya. Motta mengaku dalam perjalanan kembali berkumpul dengan tim.

Kepulangan Motta ke Jakarta menjadi tanda bahwa Macan Kemayoran akan segera menggelar latihan bersama guna mempersiapkan diri menuju kompetisi yang rencananya akan digelar kembali pada 27 Agustus 2021 mendatang.

Sebelumnya Motta dan pelatih Persija, Angelo Alessio meninggalkan Indonesia setelah Macan Kemayoran meliburkan latihan selepas penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat pada 3 Juli.

Baca Juga:

Otavio Dutra, Pantang Menyerah di Usia Senja untuk Sepak Bola

Skuat Persija Jalani Pemeriksaan Medis Jelang Liga 1

"Halo Jak (mania), apa kabar. Akhirnya saya berada di pesawat dan siap berangkat. Saya kembali. Saya berharap segera bertemu kalian. Tetap jaga keselamatan dan kesehatan" kata Marco Motta dikutip dari Instagram Story miliknya, Kamis (12/8).

Sebelumnya Motta juga sempat mengunggah foto sedang menikmati sarapan di rumahnya sebelum berangkat.

"Sarapan di rumah sebelum berangkat, Jakarta aku datang," tulis mantan pemain Juventus dan AS Roma tersebut.

Belum lama ini, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan juga telah melakukan tes PCR. Kemungkinan, tes dilakukan sebagai syarat sebelum menggelar latihan. Namun, sampai sekarang memang belum diketahui kapan akan dilakukannya.

Jika Motta sudah dipastikan akan kembali ke Jakarta, namun Alessio masih belum diketahui kapan akan ke Jakarta. Saat ini mantan asisten pelatih Antonio Conte ini masih berada di Italia.

Persija jakarta Marco motta Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan