Setia di Inter Milan, Mauro Icardi Bikin Real Madrid Patah Hati

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 19 Oktober 2018
Setia di Inter Milan, Mauro Icardi Bikin Real Madrid Patah Hati
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Bomber tim nasional Argentina, Mauro Icardi, mengklaim akan setia membela Inter Milan. Pernyataan tersebut membuat Real Madrid yang dikabarkan ingin memboyongnya terpaksa gigit jari.

Mauro Icardi terus membuktikan diri sebagai satu di antara predator tertajam di dalam kotak penalti. Berulang kali sang penyerang membawa Inter Milan meraup poin penuh.

Wajar saja bila sejumlah klub besar Eropa termasuk Real Madrid tertarik memboyong Icardi. Namun, membawa Icardi keluar dari Giuseppe Meazza bukanlah perkara mudah. Selain pagar tinggi yang dibangun La Beneamata, Icardi juga masih ingin bertahan.

"Saya senang berada di sini. Memang benar ada kontak, namun saya memutuskan untuk di bertahan demi diri sendiri dan juga keluarga," jelas Icardi seperti dikabarkan Sky Sport Italia.

"Saya bermimpi bermain di Liga Champions dengan seragam Inter Milan dan karena itu saya tak bisa pergi," sambung eks Barcelona itu.

Mauro Icardi masih terikat kontrak hingga Juni 2021. Meski begitu, Inter dikabarkan ingin menambah durasi kerja sang penyerang dengan menaikkan nilai gaji.

"Kami masih berusaha menemukan kesepakatan anyar. Namun, saya tidak mengetahui secara pasti apakan itu akan terjadi sebelum Natal," ujar suami Wanda Nara tersebut.

Mauro Icardi dikabarkan memiliki klausul rilis senilai 110 juta euro dalam kontraknya. Namun, klausul tersebut hanya bisa diaktifkan klub dari luar Italia. Selain Madrid, Icardi dikabarkan juga menjadi buruan Chelsea.

Mauro icardi Inter Milan Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan