Setiap Hari Tim NBA Bakal Diwajibkan Jalani Test Virus Corona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 16 Juni 2020
Setiap Hari Tim NBA Bakal Diwajibkan Jalani Test Virus Corona
Logo NBA. (NBA)

BolaSkor.com - Reuters mengabarkan NBA telah mengirimkan pesan kepada semua tim untuk menggelar test virus corona setiap hari. Hal itu harus dilakukan mulai 23 Juni nanti.

Sebelumnya NBA telah mengumumkan bakal kembali memulai musim 2020 pada 30 Juli mendatang. Kompetisi akan dilangsungkan di Walt Disney World, Amerika Serikat.

Kondisi tersebut membuat NBA mengeluarkan aturan ketat untuk mengantisipasi penyebaran pandemi virus corona. Paling utama adalah setiap pemain serta staf harus menjalani test.

Baca Juga:

Tangkap Ikan 200 Kg, Michael Jordan Ternyata Piawai Memancing

Sepatu Musim Debut Michael Jordan Dilelang Rp8,2 Miliar

Test yang dimaksud adalah test virus corona serta test antibodi. Test tersebut bakal berlangsung setiap hari kepada semua personel tim hingga dua hari sebelum berangkat ke tempat pertandingan.

Meski kompetisi baru berlangsung pada 30 Juli, para pemain akan berkumpul di Walt Disney World mulai 9 Juli. Mereka melakukan pemusatan latihan terlebih dulu.

NBA juga bakal menggelar test virus corona gratis untuk warga di 21 kota yang memiliki tim. Test tersebut untuk memastikan keamanan tiap kota.

Meski demikian, belum diketahui bagaimana protokol kesehatan yang akan dilaksanakan di Disney World. Apakah nantinya bakal diberlakukan test harian yang sama.

Breaking News NBA Virus Corona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan