Setiap Laga bak Final untuk Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 06 April 2023
Setiap Laga bak Final untuk Manchester United
Lisandro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Kemenangan kembali diraih Manchester United usai melalui tiga laga beruntun di Premier League tanpa kemenangan. Red Devils menang 1-0 atas Brentford dalam laga tunda Premier League di Old Trafford, Kamis (06/04) dini hari WIB.

Gol semata wayang di pertandingan tersebut dicetak oleh Marcus Rashford di menit 27. Kemenangan itu menjaga kans Man United untuk terus berada di empat besar alias zona Liga Champions, sebab persaingan di posisi tersebut cukup ketat.

Saat ini Man United ada di urutan empat klasemen dengan 53 poin dari 28 pertandingan, di bawah Newcastle United dengan perolehan poin sama tapi unggul selisih gol dan di atas Tottenham Hotspur (50 poin) dari 29 laga.

Persaingan dalam merebutkan posisi itu masih ketat dan Man United juga bertarung di dua kompetisi lainnya, Piala FA dan Liga Europa. Bek Man United, Lisandro Martinez, berharap timnya dapat menjaga konsistensi bermain usai menang atas Brentford setelah kalah dari Newcastle United di laga sebelumnya.

Baca Juga:

Samai Rekor Legenda Klub, Gol Marcus Rashford Juga Jaga Keangkeran Old Trafford

Pernah Alami Krisis Kepercayaan Diri, Marcus Rashford Sempat Ingin Jadi Gelandang Bertahan

Hasil Pertandingan: Man United Kembali Menang, Madrid Bantai Barcelona di Camp Nou

"Itu adalah tiga poin yang sangat besar bagi kami, kami ingin berada di sana, terutama untuk lolos ke Liga Champions. Saya sangat menyukai reaksi tim, usaha juga. Kami memenangkan pertandingan dan itu bagus," tutur Martinez dikutip dari TalkSPORT.

"Sekarang kami mendapatkan tiga poin dan kami harus berpikir sekarang ke Everton dan kami harus banyak bekerja."

"(Erik ten Hag, pelatih Man United) senang. Kami harus terus maju tetapi dengan mentalitas ini, tidak seperti melawan Newcastle. Saya sangat senang untuk tim dan juga sangat bangga."

Martinez juga menekankan setiap laga dari saat ini sampai akhir musim bak final bagi Man United. Ia ingin agar seluruh rekan setimnya berjuang dan menunjukkan respek untuk klub.

"Sekarang setiap pertandingan adalah final dan Anda harus bermain dengan semangat, Anda harus siap, Anda harus tajam, Anda harus berjuang untuk tiga poin ini," tegas Martinez.

"Jika Anda tidak melakukan itu, saya pikir itu tidak (menunjukkan) rasa hormat untuk klub ini. Anda harus selalu seperti itu di setiap pertandingan, berjuang. Berjuang untuk lencana," urai bek timnas Argentina tersebut.

Lisandro Martinez Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan