Setiap Pemain Punya Harga, Rafael Leao Berpeluang Tinggalkan AC Milan

Arief HadiArief Hadi - Senin, 26 September 2022
Setiap Pemain Punya Harga, Rafael Leao Berpeluang Tinggalkan AC Milan
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - Loyalitas jadi suatu hal langka pada era sepak bola modern. Sulit melihat satu pemain saat ini bertahan lama di satu klub ketika tawaran dari klub lain datang. Legenda AC Milan, Paolo Maldini menyadari hal tersebut.

Figur yang kini jadi Direktur Teknik Milan itu salah satu saksi hidup yang melihat peralihan era sepak bola. Maldini tahu tidak mudah mempertahankan satu pemain karena semua pemain punya harga dan kans berganti klub.

Itulah mengapa ketika ditanya awak media soal masa depan Rafael Leao dan Theo Hernandez di Milan, Maldini menegaskan saat ini Milan berhasil mempertahankan mereka. Tapi ia yakin klub-klub peminat akan kembali lagi dan coba memberikan penawaran.

Baca Juga:

San Siro Masih Bersahabat untuk Napoli, Catatan Unbeaten AC Milan Berakhir

Selama Ini Milan Digendong Rafael Leao

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Milan Dapat Kabar Buruk dari Theo Hernandez

"Apakah saya telah menolak tawaran untuk Leao dan Theo Hernandez? Saya mengatakan kepada beberapa orang untuk tidak datang," tegas Maldini seperti dilansir dari Goal.

"Masalahnya adalah kemudian mereka kembali, dan kemudian Anda harus memutuskan apa yang harus dilakukan. Dalam konteks keberlanjutan klub, saya ulangi bahwa kami memiliki akun dalam urutan, dan kami tidak perlu menjual siapa pun."

"Kami ingin mempertahankan pemain terkuat, tetapi hari ini tidak ada lagi pemain yang tidak dapat ditransfer," ucap pria asal Italia tersebut.

Peminat Rafael Leao (23 tahun) memang banyak dan salah satunya adalah Chelsea. Sejak datang dari Lille pada 2019 sebesar 30 juta euro, Leao berkembang dan musim lalu membantu Milan memenangi Scudetto. Maldini membenarkan keinginan bertahan sang pemain.

"Leao memiliki situasi berbeda yang datang dari transfernya ke Lille,” imbuh Maldini.

"Ini berdampak, lawan bicaranya sering berubah, tetapi Rafa berterima kasih kepada kami dan saya memperhitungkan apa yang dia katakan."

"Rafa memahami bahwa jalan untuk beberapa tahun ke depan harus di Milan. Dia memahaminya dan dia mengatakannya. Akan ada negosiasi, dan kami tahu bahwa pemain kuat harus dibayar untuk nilainya. Jika tim meningkat lebih jauh, dia akan memiliki segalanya untuk dilakukan lebih banyak lagi," urai dia.

Rafael Leao Milan AC Milan Paolo Maldini Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan