Seto Nurdiantoro Yakin PSS Sleman Akan Persulit Persija Jakarta di Kandang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 02 Juli 2019
Seto Nurdiantoro Yakin PSS Sleman Akan Persulit Persija Jakarta di Kandang
Seto Nurdiantoro saat melakukan konfrensi pers jelang laga melawan Persija Jakarta (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPSS Sleman akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (3/7). Pada laga ini, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengaku akan sulit menghadapi Persija Jakarta di kandangnya sendiri.

Terlebih Macan Kemayoran pertama kali bermain di kandang mereka di Liag 1 2019. Sebelumnya, dalam empat pertandingan terakhir di Liga 1 2019, mereka selalu bermain di kandang lawan.

Tidak hanya itu saja masalah yang akan dihadapi oleh PSS Sleman pada pertandingan ini. Ketika menghadapi Macan Kemayoran, Super Elang Jawa tidak turun dengan kemampuan terbaik mereka.

Baca Juga:

Seto Akui PSS Sleman Punya Satu Keuntungan Dibanding Persija

Resmi, Persija Jakarta Gunakan Stadion Patriot untuk Jamu PSS Sleman

“Saya pikir Persija tim besar, kuat, dalam artian, materi pemain cukup mimpuni dari semua lini. Selain itu tim ini banyak sekali pengalaman, ini yang menjadi kekuatan mereka saat ini,” kata Seto Nurdianto.

“Terlebih pada dua pertandingan Persija terakhir mereka selalu mendapatkan hasil positif, baik dari kompetisi dan Piala Indoensia dengan pergantian pelatih di sini, ini yang kami waspadai,” Seto menambahkkan.

Mantan pemain PSIM Yogyakarta ini mengaku meski membawa 18 pemain, namun dari pemain tersebut ada beberapa pemain yang tidak dalam kondisi terbaiknya, sehingga ini akan membuuat PSS Sleman akan lebih sulit.

“Kami bawa 18 pemain untuk bermain besook, walaupun mungkin ada beberapa pemain yang tidak dalam kondisi 100 persen. Tapi saya rasa kami akan bisa mempersulit Persja Jakarta untuk meraih kemenangan besok,” tutup Seto.

Persija jakarta PSS Sleman Seto nurdiantoro
Posts

4.871

Bagikan