Seto Nurdiantoro Tak Tahu Gaya Bermain Pelatih Baru Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 03 Juli 2019
Seto Nurdiantoro Tak Tahu Gaya Bermain Pelatih Baru Persija Jakarta
Seto Nurdiantoro (Media Persija)

BolaSkor.com – Pelatih PSS Selman, Seto Nurdiantoro mengatakan untuk saat ini ia tidak mengetahui kekuatan Persija Jakarta ketika ditangani pelatih baru asal Spanyol, Julio Banuelos.

Seperti diketahui, kedua tim ini akan bertemu pada pekan keenam Liga 1 2019. PSS Sleman dan Persija Jakarta akan bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga Rabu (3/7) sore.

Menghadapi pelatih baru, mantan pemain PSIM Yogyakara ini hanya melihat dari dua pertandingan terakhir yang dijalani oleh Persija Jakarta saja. Dengan hanya melihat video tersebut ia menilai gaya permainan Persija Jakarta tidak jauh berbeda.

Baca Juga:

Seto Nurdiantoro Yakin PSS Sleman Akan Persulit Persija Jakarta di Kandang

Punya Rapor Bagus Lawan PSS Sleman, Julio Banuelos Anggap Itu Sudah Masa Lalu

Tapi yang ia lihat, Macan Kemayoran kini lebih bisa bermain secara kolektif. Mungkin ini karena pelatih mereka berasal dari Spanyol yang cenderung bermain dengan satu dua sentuhan.

“Untuk pelatih baru saya baru lihat dua pertanidngan, jadi saya tidak tahu banyak, tapi saya melihat bagaimana Persija sebelumnya. Mungkin kalau pelatih dari Spanyol tentu lebih banyak ke kolektivitas dan itu yang harus saya antisipasi,” kata Seto.

“Jadi dari Kolev ke sekarang tidak jauh berbeda, cuma mungkin penyampaian startegi dan motivasi yang beda. Saya tidak terlalu tahu pelatih Persija sekarang ini, saya hanya ikuti pertandingan sebelumnya,” tutup Seto.

PSS Sleman menjadi salah satu tim promosi kejutan di Liga 1 2019. Bagaimana tidak, sampai dengan saat ini Super Elang Jawa menjadi tim promosi yang belum terkalahkan dari empat pertandingan yang sudah mereka lakoni.*

PSS Sleman Persija jakarta Seto nurdiantoro Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan