BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengatakan jika keberuntungan berpihak kepada timnya saat berhasil mengalahkan Arema FC. Pasalnya, dari segala sisi, kualitas timnya berada di bawah tim tamu.

PSS berhasil meraih kemenangan dalam laga pembuka Liga 1 2019. Menjamu Singo Edan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (15/5) malam, juara Liga 2 2018 itu mampu menundukan anak asuh Milomir Sislija dengan skor 3-1.

Tiga gol PSS dilesakkan oleh Brian Ferreira (2'), Yevhen Bokhashvili (59'), dan Rangga Muslim (85'). Satu gol Arema FC dicetak oleh Sylvano Comvalius pada menit ke-29.

"Pertandingan pertama yang pasti berat buat kami, pemain sudah berusaha bermain lepas sejak awal. Ini hasil yang patut kita syukuri," ujar Seto.

Baca Juga:

Aremania Masih Ada yang Tertahan, Arema FC Dievakuasi Pakai Rantis Baja Usai Kerusuhan Suporter

Izin Pertandingan Lebih Sulit Jadi Imbas Kerusuhan Suporter di Laga PSS Kontra Arema FC

"Kemenangan ini keberuntungan bagi tim dan saya pribadi. Hasil ini tetap perlu di evaluasi di beberapa hal," imbuhnya.

Seto menambahakan, jika dihentikannya pertandingan di babak pertama sedikit memberi keuntungan bagi tim. Pasalnya, saat itu PSS dalam keadaan tertekan setelah Sylvano Comvalius berhasil menyamakan kedudukan.

"Setelah jeda di babak pertama, kami mampu memperbaiki komunikasi dan mampu menerapkan strategi," terangnya.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini tidak lupa mengucapakan terima kasih kepada para suporter. Dukungan mereka diakuinya sangat membantu dalam meningkatkan motivasi pemain untuk memenangkan pertandingan tersebut.

"Terima kasih buat Slemania dan BCS, dukungan mereka luar biasa. Kami mampu bermain dengan motivasi tinggi dan sukses meraih kemenangan," tutup Seto. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)