Seto Nurdiantoro Tunggu Keputusan Akhir Direksi untuk Jadi Pelatih PSS di Liga 1 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 25 Desember 2018
Seto Nurdiantoro Tunggu Keputusan Akhir Direksi untuk Jadi Pelatih PSS di Liga 1 2019
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro (tengah). (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Manajer PSS Sleman, Sismantoro, kembali menunjuk Seto Nurdiantoro untuk kembali menangani tim berjuluk Super Elang Jawa itu di Liga 1 2019 nanti.

Seto adalah sosok penting dibalik kesuksesan tim asal Kabupaten Sleman pada Liga 2 musim 2018. Selain membawa PSS promosi, mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu juga mempersembahkan gelar juara.

Nama Seto sejauh ini menjadi yang terdepan untuk melatih PSS dimusim 2019 dan sudah diajukan Sismantoro kepada jajaran direksi PT. PSS. Meski begitu, Sismantoro menyebut keputusan final bukan berada di tangannya.

"Kami sudah menujuk dan mengajukan nama Seto sebagai pelatih kepada jajaran direksi. Namun nantinya keputusan untuk menggunakan nama yang kami usulkan atau tidak ada ditangan direksi," ujar Sismantoro.

Baca Juga:

PSS Sleman Tempuh Langkah Agar Andalannya Tak Balik ke Borneo FC

Jelang Berusia 43 Tahun, Cristian Gonzales Diminta Jangan Pensiun

Menurut Sismantoro, sosok Seto adalah yang paling layak untuk menangani PSS di Liga 1 musim depan. Selain berjasa, lisensi kepelatihannya sudah memenuhi syarat regulasi.

"Secara lisensi saya rasa juga tidak ada masalah karena Seto sudah memegang A AFC dan menuju AFC Pro. Kami rasa dia paling layak untuk menjadi pelatih PSS di Liga 1," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Seto nurdiantoro
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan