Seto Paksakan Pemain yang Kurang Fit saat PSS Sleman Hadapi Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 20 Juni 2019
Seto Paksakan Pemain yang Kurang Fit saat PSS Sleman Hadapi Bhayangkara FC
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman memiliki sejumlah masalah jelang menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan pertandingan kompetisi Liga 1 2019. Sejumlah pemain mereka tidak dalam kondisi terbaik bahkan ada yang dipastikan absen.

Super Elang Jawa akan menjamu anak asuh Alfredo Vera di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Jumat (21/6) sore. Dalam pertandingan itu pelatih Seto Nurdiantoro tetap akan memainkan beberapa pemain meski tidak dalam kondisi maksimal.

"Ada sedikit kendala, 3 pemain sudah pasti tidak bisa dimainkan (Purwaka, Batata, dan Arie Sandy). Sementara beberapa pemain lain tidak dalam kondisi terbaik, tapi medis merekomendasikan mereka tetap bisa bermain," ungkapnya.

Baca Juga:

Masalah PSS Sleman Belum Berakhir Jelang Hadapi Bhayangkara FC

Bhayangkara FC Tim Bagus Bukan Tanpa Cela bagi Pelatih PSS Sleman

Mengenai kekuatan The Guardian, mantan pemain Tim Nasional Indonesia ini mengaku komposisi tim lawan jauh lebih unggul dibanding tim asuhnannya. Menurutnya semua pemain juara Liga 1 2017 itu patut diwaspadai.

"Mereka baru meraih kemenangan 4-2 artinya mereka cukup produktif, naluri cetak gol mereka bagus. Banyak pemain yang berpengalaman di sana, secara komposisi cukup jauh jika dibanding dengan kami," ujar Seto.

"Semua pemain kita waspadai, tapi yang terpenting kolektivitas permainan mereka. Itu yang hal utama yang harus kamu waspadai. Kami akan coba antisipasi permainan mereka, mudah-mudahan pemain dalam kondisi yang fit, jadi bisa bekerja keras dan cerdas," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan