BolaSkor.com - Inter Milan cukup sibuk di bursa transfer musim panas ini. Selain coba merekrut pemain, Nerazzurri, melalui Giuseppe Marotta, CEO Inter, telah mengonfirmasi Mauro Icardi dan Radja Nainggolan sebagai dua pemain yang dijual klub.

"Ketika membangun proyek, Anda harus memiliki profil yang tepat. Inter Milan telah berbicara dengan Mauro Icardi dan Radja Nainggolan terkait situasi kontrak mereka," ungkap Giuseppe Marotta baru ini.

"Baik Mauro Icardi maupun Radja Nainggolan tahu mereka bukan lagi bagian dari rencana Inter Milan. Bukan karena talentanya, karena saya menilai mereka merupakan pemain yang luar biasa."

"Bakat bisa membuat Anda memenangi laga, tetapi skuat yang meraih gelar liga. Dengan segala hormat, Mauro Icardi dan Radja Nainggolan bukan bagian dari proyek Inter Milan lagi," tambah dia.

Baca Juga:

Roma Kukuh Jual Dzeko 20 Juta Euro, Inter Milan Pilih Bersabar Supaya Gratis

Inter Milan Buka Pintu Keluar Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Juventus dan Napoli Usik Rencana Inter Milan Rekrut Romelu Lukaku

Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Mengamini ucapan Marotta, Antonio Conte, selaku pelatih Inter, sepakat dengan keputusan klub. Menurut Conte, pelatih dan pihak klub harus bersatu mengenai visi masa depan demi kebaikan bersama.

"Dengan hormat kepada Icardi dan Nainggolan, klub punya cukup waktu untuk mengevaluasi situasi dan membuat keputusan. Segala hal yang saya lakukan adalah mendukung visi klub. Pelatih dan klub harus bekerja sebagai satu kesatuan dan kami sepenuhnya bersatu soal itu," tutur Conte, dikutip dari Football-Italia.

Menjual kedua pemain itu susah-susah gampang. Mereka berkualitas, tapi, jika melihat latar belakang sikap Nainggolan yang kerapkali bertingkah di luar lapangan, plus Icardi dengan pengaruh sang agen, Wanda Nara, klub-klub lain akan berpikir dua kali sebelum merekrut mereka.

Soal Icardi, kabarnya Juventus tertarik merekrutnya dan ada kabar Wanda Nara telah bernegosiasi dengan Bianconeri. Tapi, Marotta menyanggahnya. Meski begitu, Marotta membuka kesempatan bagi klub-klub peminat Icardi untuk memberikan penawaran ke Inter.

"Saya telah mendengarkan mengenai pertemuan ini dari media, tapi saya tak punya hal kongkrit apapun untuk memberitahukan kepada saya jika mereka bertemu atau tidak," tambah Marotta.

"Kami siap bernegosiasi dengan siapa pun yang ingin membeli Icardi, menghargai nilai dari sang pemain," pungkasnya.