Setuju Gabung Barcelona Sejak Februari, Lautaro Martinez Tak Ingin Menekan Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 Juni 2020
Setuju Gabung Barcelona Sejak Februari, Lautaro Martinez Tak Ingin Menekan Inter Milan
Lautaro Martinez (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang tim nasional Argentina, Lautaro Martinez, dikabarkan setuju dengan tawaran kontrak yang diajukan Barcelona sejak Februari. Namun, Lautaro tak ingin memberikan tekanan untuk Inter Milan.

Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, mengungkapkan kabar terkini mengenai transfer Lautaro Martinez ke Barcelona. Romano mangatakan, Lautaro Martinez sepakat menuju Camp Nou.

"Negosiasi berlangsung sejak lama dan sudah mendekati garis finis pada Februari sebelum pandemi virus corona. Kemudian, itu menimbulkan krisis keuangan yang menerpa banyak klub dan mengubah jalannya negosiasi," terang Romano di Calciomercato.

Baca Juga:

Janji CEO Inter Milan jika Lautaro Martinez Hengkang ke Barcelona

Teori Konspirasi Virus Corona Juga Hantui Serie A

4 Fakta Menarik Setelah Napoli Depak Inter Milan pada Semifinal Coppa Italia

Lautaro Martinez

Fabrizio Romano menegaskan, Barcelona enggan menebus klasul pelepasan Lautaro yang mencapai 111 juta euro. Blaugrana lebih memilih mengajukan penawaran berupa uang tunai plus pemain.

Namun, Inter Milan yang menginginkan dana segar hanya bersedia menerima penawaran berupa satu pemain. Dengan begitu, masih akan ada banyak uang yang dilibatkan.

Kini, Masalahnya adalah mengenai banderol harga sang pemain yang masuk sebagai bagian transfer. Negosiasi terakhir yang melibatkan Junior Firpo menemui jalan buntu karena Barcelona menyebut nilai Firpo adalah 35 juta euro. Inter Milan menilai, harga Firpo tak lebih dari 20 juta euro.

Fabrizio Romano menambahkan, untuk saat ini Lautaro Martinez lebih memilih bungkam kendati sejak Februari lalu telah memberikan lampu hijau pada kontrak lima tahun yang diajukan Barcelona.

Lautaro Martinez tidak ingin memberikan tekanan kepada Inter Milan untuk membiarkannya pergi. Lautaro tidak mau merusak hubungan yang selama ini terjalin.

Lebih lanjut, para petinggi Inter Milan berniat memperpanjang kontrak Lautaro Martinez jika tidak ada titik temu dengan Barcelona hingga 7 Juli. Sementara itu, Barcelona diprediksi akan kembali mengajukan tawaran dalam waktu dekat.

Lautaro martinez Inter Milan Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan